Jumat, 24 Juni 2011

Saya Tak pernah Siap...

sahabat-sahabatku adalah toksin penenangku..
memberi ku sedikit kesembuhan dari sakitku yg mungkin tak akan sembuh..
tapi aku tak bisa tertawa, semua senyumanku telah hilang terbawa hujan..

aku masih berusaha mengerti,, tapi akalku membendungku,
karena masih saja semua terasa tidak semestinya, pasti ada sesuatu yg dia sembunyikan,,
karena sampai sekarang logika ku tidak percaya dan tidak mampu menerimanya..

aku masih menunggu dan berharap..
seperti jejak-jejak yang ia tinggalkan untuk ku ikuti sebagai penunjuk jalanku..
mungkin aku dapat menemukan sedikit pertanda atau setidaknya sedikit petunjuk tentang hadirnya..

aku masih tidak menerimanya,,
semua terlalu mendadak, dan aku tidak siap..
tapi aku memang tidak akan pernah siap,,
aku tidak siap pada kenyataan dimana aku tak lagi benar-benar ada...

2 komentar:

  1. sebaik nya lampirkan alamat pembuat tulisan ini, atau di fanspage mana anda mengcopy nya..

    BalasHapus
  2. kalau mengcopy tulisan seseorang sebaiknya lampirkan dari mana anda mendapatkannya..

    https://www.facebook.com/pages/Ini-Bukan-Puisi-Ini-Kata-Hati-Untukmu/218667394818159?ref=stream

    BalasHapus