Sabtu, 03 Desember 2011

Puisi untuk kekasih..

Saat apa yg ku lakukan tak lagi baik dimata mu...,
Saat kata maaf ku tak lagi berarti tuk menebus kesalahan ku...,
Saat itu pula...,
Aku yakin atas apa yg ku lakukan sangat "SEMPURNA" tuk diri mu...!!!
Meski penjelasan tak lagi kau harapkan...,
... Meski perubahan tak lagi kau nanti...,
Namun ku yakin...,
Aku masih punya "KESEMPATAN TERAKHIR"...!!!
Berharapnya aku,bukan memaksa...,
Memohonnya aku,bukan mengemis...,
Secerca keikhlasan dari hati mu yg ku tunggu,tuk mencoba memberikan ku "KESEMPATAN TERAKHIR"...,
Agar ku mampu meyakinkan mu,atas apa yg ku lakukan adalah "TERBAIK" tuk mu...!!!
Jika memang ku tak lagi bisa berharap...,
Tak perlu air mata membasahi pipi mu...,
Apabila aku memang masih memiliki "KESEMPATAN"...,
Inilah "TERAKHIR" yang ku perbuat...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar